--- WELCOME TO INTER KOPLAK TREATY ORGANIZATION OFFICIAL WEBSITE----- STAY TUNE IN PEACE! KOPLAK Indonesia: IKTO and STK (BY PHOENIX)

Berapa lama lagi Ujian Nasional SMP?


Selasa, 05 April 2011

IKTO and STK (BY PHOENIX)










Jum'at, 11 maret 2011 merupakan momen penting  bagi SMP 2 Bandung, khususnya anggota IKTO. Disamping memperingati hari lahirnya SUPERSEMAR (Surat Perintah Sebelas Maret), Hari itu merupakan kedatangan 17 siswa dan 9 guru dari Sekolah Menengah Kebangsaan Tinggi Kluang, Johor, Malaysia ke SMPN 2 Bandung. 


Tujuannya adalah untuk studi banding. Mereka berada di kota Bandung dari Jumat (11/3) sampai sabtu (19/3). Suasana penyambutan berlangsung amat meriah dengan MC Haykal (anggota IKTO) dan Saras (Ketua OSIS) diiringi oleh Vocal Group "DALAGITA" , Puisi dari Adhika (teman kelas 9A) , dan angklung (sempat memainkan lagu "SWAY"- lagu yang digunakan anggota IKTO ketika membuat gerakan senam :D).

Untuk selengkapnya dapat dilihat di: 



Pertama kali kami (Aditya, Cyril, Haykal  berkenalan dengan siswa bernama Govin sebagai semacam "pengawas" dari rombongan. Kebetulan Cyril waktu kelas 8 mengikuti acara ke Taiwan dalam rangka "Connecting Classroom" bertemu dengan Govin dari Malaysia dan inilah NOSTALGIA dimulai :D . Lalu berkenalan juga dengan Innamul Aiman, Sin Deck Sam (membuat siswi2 SMP 2 Bandung "kleper-kleper"), Haris, Ann, dkk. 


Suatu hari (kaya di story telling gitu) mereka datang ke ARTVENTURE (sebutan untuk kelas 9A SMPN 2 Bandung) sengaja dipanggil wali kelas Miss Inggy .. jadilah kita "berempet-empetan" tempat duduk. Dasar sudah liat cowok ganteng, rasanya rasa sempit pun hilang. 


inilah foto-foto anggota IKTO bersama siswa-siswa STK:


Cyril (kiri), Govin (tengah), Aditya (kanan) dan Audryan (belakang) foto di 9A

 Dari kiri ke kanan : Cyril , Ann Claire , Audryan  dan Aditya

Aditya (kiri), Innamul Aiman (tengah), Cyril (kanan) dan Haykal (depan)




Aditya dan Sin Deck Sam

Aditya dan Haris

Haykal dan Govin


Untuk foto-foto berikutnya menyusul....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...