--- WELCOME TO INTER KOPLAK TREATY ORGANIZATION OFFICIAL WEBSITE----- STAY TUNE IN PEACE! KOPLAK Indonesia: Cerita Pribadi

Berapa lama lagi Ujian Nasional SMP?


Jumat, 18 Maret 2011

Cerita Pribadi

Pada suatu hari saya bermimpi suatu hal yang aneh...
saya sendiri tidak tahu apa arti mimpi itu sampai sekarang...
begini kisahnya...
Saya berada di sebuah komplek perumahan yang cukup mewah, namun saat itu suasana gelap penuh petir, halilintar,tornado, hysteria (??) dan lain-lain. saya disana tidak sendiri, di sana ada kakak saya. Dia ngasih tau kalau kita harus memberitahukan pada orang di rumah karena ada sesuatu yang datang. kami pun mengambil kendaraan masin-masing, saya memakai motor sport, namun kakak saya menggunakan sepeda roda tiga. kami pun menempuh jalan yang berbeda melelaui blok-blok rumah. di jalan, saya melihat banyak kejadian aneh dan orang2 yang panik di jalan perumahan yang berliku-liku. sesempainya di rumah saya, ada keanehan yang saya lihat, kakak saya udah sampai duluan. kami pun melihat keluarga saya di rumah itu, kemudian ibu saya menunjukan sebuah bukit yang dinaungi cahaya. kami pun berlari menuju bukit itu. Disana kami melihat banyak orang yang berkumpul di lapangan yang sangat luas dengan kulit sangat hitam seperti bayangan. mereka berlari-lari tanpa arah ada yang berteriak, ada lang melompat-lompat. entah apa yang terjadi, saya meminta pada Allah SWT untuk menunjukan apa yang terjadi. tiba-tiba tangan saya mengeluarkan sinar dan menembakan sinar putih pada orang-orang tersebut, mereka pun kembali menjadi orang biasa dan mulai menghilang.

Mungkin agak aneh, ya namanya juga mimpi, tapi setelah saya tanya pada orang tua, kakak. katanya diambil positifnya aja siapa tahu itu teguran atau kekuasaan Allah Swt pada makhluknya melalui mimpi. tapi kata orang tua, tentang kakak saya yang mendahului saya dengan sepeda roda tiga karena kakak saya emang termasuk orang yang cukup soleh dan tidak terpengaruh akan dunia, sedangkan saya akan menempuh jalan yang cukup berliku dalam agama karena terpengaruh dunia namun tujuannya sama. namun saya mau ingetin kalau cerita ini gak bermaksud apa-apa hanya sharing dan semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...